Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Mengalami Kekalahan Pertama di Serie A

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 Oktober 2014 | 04:46 WIB
Genoa kalahkan Juventus berkat gol larut Luca Antonini
Getty Images
Genoa kalahkan Juventus berkat gol larut Luca Antonini

Juventus mengalami kekalahan pertama di Serie A musim ini. Walau tampil dengan kekuatan penuh, La Vecchia Signora dipaksa mengakui kemenangan tim tuan rumah Genoa, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Juventus tetap berambisi menjaga rekor tidak terkalahkan di sembilan laga pertama Serie A. Akan tetapi, pasukan Massimiliano Allegri ternyata menghadapi lawan yang begitu sulit dikalahkan bermain sebagai tuan rumah.

Sepanjang 90 menit Carlos Tevez dkk. tidak sanggup memaksimalkan peluang yang didapat. Serangan demi serangan tidak ada yang berhasil berujung menjadi gol.

Pertandingan pun tampak berakhir dengan skor imbang 0-0. Malapetaka dialami Juventus pada masa tambahan waktu.

Pada menit 90'+4 Luca Antonini memberikan mimpi buruk bagi Si Nyonya Tua. Berawal dari umpan Alessandro Matri, Antonini mencetak gol penentu kemenangan. Genoa pun sukses menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 1-0.

Hasil ini membuat perolehan poin Juventus di puncak klasemen tertahan di angka 22. Raihan tersebut kini disamai AS Roma yang di pertandingan lain sukses memetik kemenangan 2-0 atas Cesena.

Hasil lengkap Serie A

Atalanta   1 - 1     SSC Napoli
Cagliari   1 - 1     AC Milan
Fiorentina 3 - 0     Udinese
Genoa      1 - 0     Juventus
Inter      1 - 0     Sampdoria
Palermo    1 - 0     Chievo Verona
Roma       2 - 0     Cesena
Torino     1 - 0     Parma


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X