Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penjualan Andre Schurrle Puaskan Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 02:15 WIB
Andre Schurrle
Ronny Hartmann/Getty Images
Andre Schurrle

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan penjualan Andre Schurrle pada bursa transfer Januari lalu. Pemain asal Jerman itu dilego ke klub Bundesliga, Wolfsburg.

Chelsea tampil mengesankan dalam pergerakan mereka di bursa transfer Januari silam. Klub London Barat melepas Andre Schurrle dengan harga sekitar 22 juta pound (423 miliar rupiah) ke Wolfsburg. Padahal, The Blues sebelumnya menebus sang pemain dari Bayer Leverkusen dengan harga 18 juta pound (346 miliar rupiah).

Oleh sebab itu, wajar rasanya penjualan Schurrle tersebut membuat manajer Jose Mourinho puas. Apalagi Chelsea sukses mengamankan jasa Juan Cuadrado dari Fiorentina di waktu yang bersaman.

"Schurrle merupakan pemain yang sangat kami sukai, namun dari sudut bisnisnya sangat bagus. Kami senang dengan apa yang telah ia berikan pada kami dan kami juga puas dengan investasi yang telah kami tanamkan pada dirinya dan keuntungan yang kami dapatkan di bursa transfer kali ini," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Semoga kami telah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik dan mudah-mudahan dia akan sukses di masa depan karena kami sangat menyukainya," jelas pria Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X