Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Pantang Meremehkan Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 Oktober 2014 | 05:44 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski memperingatkan rekan satu timnya di Bayern Muenchen untuk tidak menganggap remeh mantan klubnya, Borussia Dortmund. Kedua tim tersebut akan saling berhadapan di Allianz Arena, Minggu (2/11).

Awal musim ini Borussia Dortmund mengalami kesulitan di Bundesliga. Pasukan Jurgen Klopp baru mengemas tujuh poin dari sembilan pertandingan pertama dan terpuruk di posisi 15 klasemen.

Sementara itu, Bayern Muenchen tetap begitu perkasa di puncak klasemen sementara dengan kemasan 21 poin dan belum terkalahkan. Kendati demikian, bagi Robert Lewandowski, Dortmund tetaplah lawan berbahaya dan menjadi suatu kesalahan besar meremehkan mereka.

"Ini adalah pertandingan penting. Dortmund selalu berbahaya. Mereka selalu bisa siapapun di satu pertandingan. Mereka memiliki begitu banyak pemain yang mengalami cedera, namun masih banyak waktu untuk dapat membalikkan keadaan," ujar Lewandowski.

"Segala sesuatunya salah di awal musim bagi mereka, namun Dortmund selalu sulit dihadapi. Mereka masih memiliki pemain-pemain hebat. Jadi, suatu kesalahan besar bagi kami apabila meremehkan mereka," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X