Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Mali Bakal Dijajal Persib

By Aning Jati - Rabu, 18 Februari 2015 | 18:05 WIB
Abdel Kader Keita (hijau) saat membela Pantai Gading di Piala Dunia 2010 kontra Korsel.
Shaun Botterill/Getty Images
Abdel Kader Keita (hijau) saat membela Pantai Gading di Piala Dunia 2010 kontra Korsel.

Selain striker asal Pantai Gading, Abdul Kader Keita, Persib juga akan menjajal striker asal Mali yang direncanakan tiba di Bandung, Kamis (19/2), bersamaan dengan kedatangan Keita.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, masih menyimpan nama rekan senegara Makan Konate itu. Djadjang hanya memberi bocoran pemain tersebut berusia 23 tahun.

"Kalau Keita pemain senior, pemain asal Mali ini merupakan pemain muda. Dilihat saja nanti bagaimana kualitas  mereka," kata Djadjang.

Arsitek Maung Bandung itu berharap kedua pemain asing itu bisa menampilkan kemampuan terbaik selama menjalani seleksi sehingga tak butuh waktu yang lama baginya untuk memberi keputusan.

"Semoga di antara kedua pemain tersebut ada yang memenuhi standar yang kami inginkan,"ujar Djanur.

Keita dan pemain yang masih disimpan identitasnya itu merupakan pemain impor ke-11 dan ke-12 yang menjalani seleksi di Persib. Selama itu pula Djadjang belum menemukan pemain yang diinginkannya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X