Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge: Tidak Banyak Pemain Seperti Sterling

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 16:28 WIB
Raheem Sterling (kiri) dan Daniel Sturridge
Andrew Powell/Getty Images
Raheem Sterling (kiri) dan Daniel Sturridge

Striker Daniel Sturridge mengatakan bahwa gelandang muda Liverpool, Raheem Sterling, pantas mendapatkan lebih banyak penghargaan atas penampilannya musim ini. Hal ini juga dipercaya bisa memengaruhi kesepakatan kontraknya.

Raheem Sterling saat ini masih terus menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Nilai kontrak dipercaya menjadi penghambat The Reds memperpanjang masa kerja pemain berusia 20 tahun itu.

Peran Sterling sangat besar untuk membantu lini serang Liverpool kala Daniel Sturridge masih mengalami cedera. Mantan striker Manchester City dan Chelsea itu pun berharap rekannya itu bisa terus membela Liverpool dan terus meningkatkan kemampuannya.

"Dia bisa melangkah sejauh yang dia inginkan. Saya bangga kepadanya atas apa yang telah berhasil dia mencapai," kata Sturridge kepada BT Sport.

"Saya pikir jika dia terus bekerja keras dan terus percaya pada dirinya sendiri serta tidak mendapatkan gangguan dalam hidupnya, saya yakin di bisa terus berkembang."

"Saya pikir dia perlu mendapatkan banyak penghargaan atas apa yang berhasil ia capai karena dia layak mendapatkannya. Tidak banyak pemain di dunia ini yang mampu melakukan apa yang telah dia lakukan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X