Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Launching BUP: Suporter, Jas Hitam, dan 80 Sponsor

By Aning Jati - Kamis, 12 Februari 2015 | 16:28 WIB
Sameton Dewata akan ramaikan acara launching Bali United Pusam.
Yan Daulaka/Bolanews
Sameton Dewata akan ramaikan acara launching Bali United Pusam.

Acara launching Bali United Pusam (BUP) akan berlangsung di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (15/2).

Beberapa acara yang disiapkan manajemen di antaranya, perkenalan pemain dan ofisial tim, serta jersey yang akan digunakan baik di laga kandang, tandang, maupun jersey latihan sehari-hari, serta perkenalan para sponsor utama dan sponsor pendukung.

Jersey BUP musim ini lebih didominasi tiga warna, yakni hitam, merah dan putih yang dipenuhi sejumlah sponsor yang menempel di bagian depan, belakang, dan kedua lengan. Menariknya, saat launching nanti seluruh pemain beserta ofisial mengenakan jas hitam dipadu celana hitam dan sepatu hitam.

Khusus sponsor, BUP musim ini akan didukung penuh puluhan sponsor termasuk tiga sponsor utama, yaitu Corsa, Indofood, dan Achiles. Sementara acara yang tak kalah seru adalah perkenalan kelompok suporter resmi BUP yang sudah dinamai "Sameton Dewata".

Saat ini jumlah anggota Sameton Dewata berkisar 10 ribu-15 ribu. Mayoritas dari anggota berada Gianyar, Denpasar, dan Badung. Tapi di enam babupaten lain di Bali juga sudah memiliki koordinator wilayah (korwil) dan koordinator lapangan (korlap).

"Kami mendukung penuh acara launching nanti. Kami akan mengerahkan minimal 10 ribu anggota yang semuanya wajib mengenakan jersey replika tim yang sudah diberikan manajemen," ujar Kadek Ana Minantra, Wakil Ketua Umum Sameton Dewata.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X