Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

APPI Dukung Langkah BOPI Terkait Kick-off LSI

By Kukuh Wahyudi - Senin, 16 Februari 2015 | 21:49 WIB
CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. dituntut melengkapi syarat administrasi.
Herka Yanis/Bolanews
CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. dituntut melengkapi syarat administrasi.

Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) kembali bersuara terkait persiapan PT Liga Indonesia menggelar Liga Super Indonesia 2015.

Asosiasi yang dikomandoi oleh Ponaryo Astaman (Presiden) dan Bambang Pamungkas (Wakil Presiden) itu mendukung langkah Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI). BOPI sampai hari ini belum merekomendasikan LSI bisa bergulir lantaran PT LI bekum menyerahkan syarat-syarat administrasi yang diminta.

"Bahwa APPI memberikan apresiasi terhadap putusan BOPI yang memberikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh PT Liga Indonesia untuk menjalankan kompetisi LSI 2015 yang lebih baik dan lebih benar," kata rilis APPI.

"Bahwa APPI mendukung bergulirnya kompetisi LSI 2015, jika segala persyaratan telah terpenuhi terutama penyelesaian tunggakan terhadap pesepakbola dan terpenuhinya hak-hak pesepakbola untuk ke depannya. Demikian pernyatan yang kami sampaikan mewakili pesepakbola dalam naungan APPI," lanjut APPI.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X