Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tugas Baru Ashley Young, Jadi DJ Khusus MU

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Februari 2015 | 22:30 WIB
Ashley Young
Getty Images
Ashley Young

abrik pertahanan tim rival melalui sisi lapangan. Namun, di luar arena, winger Manchester United itu bertugas sebagai peracik musik.

Young kini tengah menikmati peran sebagai disc jockey (DJ) di ruang ganti Setan Merah. Ia selalu menghibur rekan-rekannya seusai bermain di Old Trafford.

Kisah Young sebagai pengatur irama musik bermula ketika dirinya diwariskan seperangkat alat DJ oleh sang senior, Patrice Evra. Semenjak saat itu, ia semakin menyukai dunia musik.

"Saya secara resmi mengambil alih tugas itu setelah Patrice Evra pergi," tutur Young.

"Semenjak menjadi DJ ruang ganti, saya mencoba mendengarkan berbagai jenis musik dan mencoba membahagiakan semua orang. Akan tetapi, favorit saya adalah hip-hop, RnB, house, dan reggae," imbuhnya.

Young baru pulih dari cedera hasmtring. Ia kembali bermain saat United melumat Cambridge 3-0 di putaran keempat Piala FA, Selasa (3/2).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X