Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikalahkan Celta, Simeone Ragu dengan Trio Striker

By Verdi Hendrawan - Senin, 16 Februari 2015 | 23:00 WIB
Mario Mandzukic (kiri) dan Fernando Torres
Denis Doyle/Getty Images
Mario Mandzukic (kiri) dan Fernando Torres

0, secara mengejutkan Atletico Madrid berhasil ditekuk Celta Vigo dengan skor 0-2. Hal ini menunjukkan ada kesalahan yang telah dilakukan oleh pelatih Diego Simeone.

Diego Simeone yang kehilangan Jorge Koke, Arda Turan, dan Raul Garcia, memutuskan untuk memainkan tiga strikernya yang jarang sekali dilakukan. Hal ini membuat permainan Atletico tidak seimbang.

Antoine Griezmann, Mario Mandzukic, dan Fernando Torres tampak tidak padu bermain bersama dan berakibat buruk pada lini tengah yang dihuni Gabi Fernandez, Saul Niguez, dan Tiago Mendes. Hal ini membuat Simeone tidak yakin akan kembali menurunkan ketiganya secara bersamaan.

"Kita lihat saja nanti (memainkan Torres, Mandzukic, dan Griezmann bersama lagi). Saya tidak tahu. Akan sangat gegabah untuk berkata lain dari pertandingan ini kecuali semua rencana tidak berjalan," kata Simeone kepada AS.

"Kami tidak memiliki keseimbangan. Kami kehilangan bola terlalu cepat. Kami mengharapkan permainan cepatan dari Torres dan Griezmann, namun itu tidak terjadi. Kami kehilangan bola pada awal pergerakan. Hal ini membuat saya memasukkan Cani dan tim membaik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X