Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak 23 Pemain, PSM Fokus Lengkapi Kuota Asing

By Aning Jati - Rabu, 18 Februari 2015 | 16:06 WIB
Rasyid Bakri akhirnya resmi berkostum PSM setelah tanda tangan kontrak, Rabu (18/2).
Abdi Satria/Bolanews
Rasyid Bakri akhirnya resmi berkostum PSM setelah tanda tangan kontrak, Rabu (18/2).

Rasyid Bakri, Agung Prasetyo, Kaharuddin Salam, dan Rasul Zainuddin akhirnya resmi berbaju PSM di LSI 2015.

Rabu (18/2) siang, bertempat di Sekretariat PSM, keempatnya melakukan penandatangan kontrak di hadapan manajemen yang diwakili Sumirlan, Direktur Teknik Juku Eja.

Selain keempatnya, ikut pula Ponaryo Astaman. Kapten Juku Eja baru bisa meneken kontrak karena baru tiba dari Jakarta. "Alhamdulilah, saya bisa kembali membela PSM," ujar Rasyid usai teken kontrak.

Sebelumnya, nasib Rasyid dkk. sempat terancam karena hasil tes medisnmereka dianggap bermasalah. Beruntung, setelah dilakukan tes medis yang lebih spesifik dan detail, mereka direkomendasi bisa berbaju PSM musim depan.

Dengan dikontraknya Rasyid dkk, sampai saat ini PSM sudah mengikat 23 pemain termasuk satu pemain asing yakni Boman Aime (Pantai Gading). Artinya, Juku Eja masih bisa menambah dua pemain asing untuk memenuhi kuota dari PT Liga Indonesia.

"Satu pemain asing, Nemanja Vucicevic tinggal teken kontrak. Jadi, kami hanya butuh satu pemain asing lagi," papar Sumirlan.

Di sisi lain, Sumirlan enggan berkomentar soal nasib dua pemain yang berstatus seleksi yakni Danan Puspito dan April Hadi. "Manajemen menunggu rekomendasi dari pelatih Alfred Riedl," ujarnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X