Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Bulu Tangkis Denmark Tangani Malaysia Lagi

By Tulus Muliawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 19:15 WIB
Morten Frost Hansen, menangani Malaysia.
Hindustan Times
Morten Frost Hansen, menangani Malaysia.

benar serius untuk meningkatkan prestasi di dunia bulu tangkis. Mereka baru saja memekerjakan pemain legendris Denmark, Morten Frost Hansen, sebagai salah satu pelatih.

Menpora Malaysia, Khairy Jamaluddin, mengumumkan penunjukkan Frost sebagai bagian dari bulu tangkis Malaysia pada Selasa (28/10). Frost akan menjabat sebagai Direktur Teknis Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) Maret mendatang.

Kehadiran Frost diharapkan bisa membantu Malaysia dalam mengembangkan atlet-atlet muda agar bisa bersaing di kancah dunia. Pria 56 tahun itu diminta membuat program yang cocok dengan karakter pemain dan peta persaingan bulu tangkis.

Sebelum kembali bergabung tahun ini, Frost juga pernah menjadi bagian dari BAM. Eks peraih gelar juara All England itu pernah menjadi pelatih kepala pelatnas bulu tangkis Malaysia selama 3,5 tahun pada periode 1997-2000.

Kedatagan Frost disambut positif oleh Datuk Norza Zakaria, selaku Wakil Presiden BAM. "Kami bersyukur bahwa Dewan Olahraga Nasional (NSC) telah mendatangkan Morten dan dia akan diperbantukan ke BAM."

"Dengan kehadiran Morten, kita bisa mulai melihat program jangka panjang dan kami juga mengharapkan beberapa perubahan positif dalam dunia bulu tangkis Malaysia, "kata Norza.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X