Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Publik Camp Nou Ejek Ronaldo Si Pemabuk

By Aning Jati - Senin, 16 Februari 2015 | 21:59 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Image
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah musuh nomor satu buat para pendukung Barcelona. Meski bintang Real Madrid itu tidak bermain di Stadion Camp Nou dalam laga El Clasico, ia tetap menjadi sasaran ejekan para pendukung Barca.

Ronaldo menjadi bulan-bulananan ejekan penonton di sebagian tribun Stadion Camp Nou ketika Barcelona menghadapi Levante, Minggu (15/2). Para penonton itu bernyanyi-nyanyi dengan kata-kata "Cristiano si pemabuk". Ulah tersebut berkaitan dengan pesta ulang tahun ke-30 Ronaldo.

Pihak LFP akan menyelidiki video yang menayangkan ulah para penonton di Camp Nou tersebut. Apalagi para pendukung Barcelona terkenal dengan sikapnya yang sering mengejek tim lawan, termasuk saat melawan tim sekota, Espanyol.

LFP juga diminta mengambil sikap yang sama kepada para pendukung Madrid yang mengejek bintang Barca, Lionel Messi, dengan nyanyian Messi di bodoh.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X