Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Gantikan Lambert?

By Aning Jati - Kamis, 12 Februari 2015 | 15:15 WIB
Peter Withe
Chiangreitimes.com
Peter Withe

Mantan pelatih Indonesia yang juga mantan striker Aston Villa, Peter Withe, merespon pemecatan manajer Paul Lambert. Pelatih yang kini berusia 63 tahun itu menawarkan diri untuk menangani The Villans tanpa dibayar.

Setelah dikalahkan oleh Hull City dengan skor 0-2, Paul Lambert dipecat oleh manajemen Aston Villa. Klub asal Birmingham itu kini berada di zona degradasi dengan 22 poin.

Sempat muncul kabar bahwa The Villans akan menunjuk mantan caretaker Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, sebagai favorit pengganti Lambert. Namun, seperti yang dikabarkan oleh BT Sport, Peter Withe mengajukan dirinya.

"Saya akan membantu mereka tanpa dibayar. Saya pikir mereka harus mendapatkan seseorang yang memiliki kecintaan kepada klub, mampu membawa para fan kembali, dan mampu sedikit menjadi inspirasi bagi para pemain," kata Withe kepada BT Sport.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X