Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Bony Tiba di Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Februari 2015 | 21:59 WIB
Wilfried Bony
Twitter
Wilfried Bony

Kabar baik datang untuk para fans Manchester City. Pemain anyar mereka, Wilfried Bony sudah mulai bergabung dan berlatih bersama tim inti The Citizens.

Wifried Bony diboyong dari Swansea City dengan harga 28 juta pound pada musim panas lalu. Namun, pemain 26 tahun itu baru bergabung dengan rekan-rekannya di Etihad Stadium karena membela tim nasional Pantai Gading di Piala Afrika.

Usai membawa negaranya menjuarai Piala Afrika 2015, Bony langsung kembali ke Inggris untuk bergabung dengan tim barunya itu. Kabarnya, Bony bisa memulai debut untuk City dalam laga kontra Newcastle United Sabtu nanti.

Kehadiran Bony bisa menambah daya gedor tim. Bony juga didaftarkan untuk skuat City di babak 16 besar Liga Champion. Manajer Manuel Pellegrini lebih memilih Bony ketimbang Stevan Jovetic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X