Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Baru Hazard Tertunda Hanya Karena Pena?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 13:45 WIB
Jose Mourinho dan Eden Hazard
Alex Livesey/Getty Images
Jose Mourinho dan Eden Hazard

Germain. Hal itu hanya dikarenakan oleh sebuah pena.

Eden Hazard telah menjadi subyek spekulasi media Inggris dalam beberapa pekan terakhir karena pembicaraan kontrak selama kontrak baru di Stamford Bridge tampaknya terhenti. Rumor transfer pun dengan cepat berkembang.

BBC sempat mengabarkan bahwa sebelum Natal 2014, Hazard berada di ambang penandatanganan kontrak baru dengan gaji sebesar 200 ribu pound per pekan. Namun, hingga saat ini tidak ada perkembangan yang telah terjadi.

Menanggapi hal ini, Mourinho denan tenang menjawab bahwa hal ini hanya dikarenakan dirinya tidak memiliki pena yang bagus untuk digunakan dalam penandatangan kontrak tersebut.

"Saya harus membeli pena yang bagus. Saya perlu sedikit waktu untuk pergi ke Sloane Street (salah satu jalan pusat perbelanjaan terkenal di London) dan membeli pena yang tepat," ucap Mourinho kepada situs resmi klub.

"Saya hanya membutuhkan waktu untuk membeli pena. Setelah itu, saya pikir tidak akan membutuhkan waktu yang lama lagi untuk melakukannya!"

Komentar humoris Mourinho itu akan berbuat banyak hati fan Chelsea tenang. Namun, hal ini juga bisa menjadi sebuah tanda tanya mengenai kepastian dari masa depan Hazard di Stamford Bridge.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : chelseafc.com, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X