Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Kata Mundur Bagi Jurgen Klopp

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Februari 2015 | 11:09 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

Borussia Dortmund belum juga bisa keluar dari masa sulit musim ini. Sang Raksasa tertidur cukup lama sehingga masih berada di dasar klasemen sementara Bundesliga. Kendati demikian, Jurgen Klopp menolak mengibarkan bendera putih tanda menyerang dengan menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Dortmund.

Saat ini Borussia Dortmund berada di posisi terbawah karena baru mengoleksi 16 poin dari 19 pertandingan musim ini. Pasukan Jurgen Klopp menjadi satu dari dua tim yang paling banyak mengalami kekalahan, yakni 11 kekalahan. Kekalahan teranyar didapat ketika menjamu Augsburg di Signal Iduna Park, Kamis (5/2).

"Baterai saya penuh setelah jeda musim dingin dan tidak habis hanya di dua pertandingan. Tidak ada peluang buat saya untuk mundur. Saya yakin dengan misi kami di paruh kedua musim ini," ucap Klopp.

"Kami perlu membangun dengan lebih baik. Kami hanya perlua lebih berani di semua momen. Jika tembakan melenceng, maka jelas kami melakukan suatu kesalahan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X