Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvio Escobar, Striker Asing Seleksi ke-10 Persib

By Aning Jati - Senin, 16 Februari 2015 | 19:07 WIB
Silvio Escobar saat masih berkostum PMU, mencoba peruntungan di Persib.
Suci Rahayu
Silvio Escobar saat masih berkostum PMU, mencoba peruntungan di Persib.

Sampai kapan Persib mencari striker asing? Pertanyaan itu mungkin kini banyak disampaikan bobotoh atau penggemar Maung Bandung.

Sudah beberapa waktu lamanya, sejak masa persiapan LSI 2015 dimulai, Persib berburu striker asing namun hingga kini perburuan itu belum jua selesai.

Tercatat sudah sembilan striker impor datang mengikuti seleksi secara silih berganti. Yang terbaru adalah Silvio Escobar.

Nama penyerang itu tentu sudah tak asing lagi bagi pencinta sepak bola nasional yang pernah berkostum Persepam Madura United (PMU) di LSI 2014. Penyerang asal Paraguay itu pekan lalu juga baru saja meninggalkan seleksi di PSM setelah tak kunjung mendapat kejelasan..

"Saya tiba di Bandung, Minggu (15/2), dan ingin mengikuti seleksi di Persib. Saya langsung datang ke Bandung setelah diberitahu oleh Zaenal Arif," kata Escobar. Zaenal Arif merupakan bekas rekan setim Escobar di PMU.

Escobar mengungkapkan tak tahu banyak soal Persib walau musim lalu berkompetisi di LSI. Pasalnya, LSI 2014 terbagi ke dalam dua wilayah dan PMU tak berkesempatan bersua di lapangan.

"Saya tetap ingin mencoba seleksi di Persib, meski saya dengar sudah sembilan pemain yang gugur. Saya optimistis saja," ujarnya kepada BOLANEWS.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X