Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Segera Rampungkan Transfer Casilla

By Weshley Hutagalung - Rabu, 29 Oktober 2014 | 16:21 WIB
Kiko Casilla
David Ramos/Getty Images
Kiko Casilla

Liverpool dikabarkan akan segera memboyong Kiko Casilla pada Januari 2015. Hal itu dikarenakan oleh nyamannya posisi Simon Mignolet sebagai kiper utama The Reds.

Tidak ada pesaing yang sepadan bagi Mignolet untuk mempertahankan posisinya di tim utama, membuat permainan kiper asal Belgia itu cenderung menurun. Daily Express merasa sangat yakin bahwa tim arahan Brendan Rodgers itu akan segera merampungkan transfer Casilla.

Niat Liverpool ini langsung mendapat respon positif dari Casilla. Meski kiper berusia 28 tahun itu tahu dirinya hanya akan dijadikan sebagai penantang posisi dan kemungkinan besar sebagai pemain cadangan, kiper milik Espanyol itu mengaku siap bergabung.

"Espanyol seperti klub Spanyol lain, mereka membutuhkan uang. Seandainya kepergian saya terjadi, hal itu karena Espanyol membutuhkan dana," kata Casilla kepada AS.

"Ketika tawaran (Liverpool) datang, kami akan mempertimbangkannya dan memutuskan apa yang akan terjadi." ujar Casilla.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS, Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X