Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Akan Kunjungi Malaysia Lagi

By Aning Jati - Senin, 16 Februari 2015 | 21:58 WIB
Liverpool akan mengunjungi Malaysia lagi.
Paul Gilham/Getty Images
Liverpool akan mengunjungi Malaysia lagi.

Hampir dua tahun sejak kedatangan Liverpool ke Indonesia, pada musim panas nanti The Reds giliran berencana mendatangi tetangga Indonesia, Malaysia.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) seperti dikutip dari kantor berita Bernama menjelaskan pada July mendatang Liverpool akan menyambangi Malaysia dan menggelar partai eksibisi dengan tim Malaysia Selection.

Akan tetapi, FAM mengungkapkan tanggal pasti kapan laga persahabatan itu digelar baru akan diumumkan bulan depan. "Kami berharap pertandingan itu dimainkan dua pekan setelah Hari Raya Idul Fitri di Juli," kata Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah, Presiden FAM.

Kunjungan The Reds ke Malaysia nanti merupakan kunjungan pertama lantaran pada 2011 klub EPL itu pernah mengalahkan Harimau Malaya 6-3 di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Sementara Indonesia XI juga pernah meladeni The Reds di Stadion GBK, Jakarta, pada 20 Juni 2013. Ketika itu tim yang kala itu dilatih Jacksen F. Tiago kalah 0-2.

FAM juga mengungkapkan timnas senior mereka juga sedang menunggu kepastian partai uji coba dengan Pantai Gading, yang berstatus juara Piala Afrika 2015. "Bila uji coba dengan Pantai Gading gagal, kami akan bermain melawan Suriah karena sudah ada kesepakatan dengan mereka," ujar Datuk Hamidin Mohd Amin, Sekjen FAM.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X