Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rencana Ibra: Ganti Eiffel dengan Patung Dirinya

By Suryo Wahono - Kamis, 12 Februari 2015 | 01:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic, selfie di depan patung lilin dirinya.
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, selfie di depan patung lilin dirinya.

Zlatan Ibrahimovic dikenal suka memberi pernyataan atau berperilaku agak 'menyimpang' di banyak kesempatan. Tidak terkecuali saat dia mendapat penghargaan satu ini.

Bulan Desember tahun lalu, bintang Paris Saint-Germain ini sempat membuat pernyataan bernada marah lantaran dia menjadi yang kedua terbaik setelah Bjorn Borg. Ketika itu, dalam jajak pendapat di Swedia soal siapa olahragawan terbesar di sana, publik memilih Borg, tapi striker besar berumur 33 itu lalu mengatakan bahwa dia harusnya ada di peringkat pertama,  kedua, ketiga, keempat dan kelima.

Nah, belum lama ini, Ibra diberi penghargaan unik, yaitu menghadiri peresmian patung lilin dirinya di Museum Grevin di Paris. Komentarnya:

"Ini adalah perasaan yang luar biasa dengan mendapatkan patung diri di Musee Grevin," kata Ibrahimovic. Tapi, kemudian dia membuat komentar khas Ibra.

"Patung ini terlihat sangat fokus, seperti diriku di luar sana di lapangan. Saya hanya bisa berterima kasih atas pekerjaan yang fantastis ini. Saya sangat bangga untuk mendapatkan semacam ini pengakuan, terutama karena saya orang Swedia."

Setelah itu, Ibra melanjutkan dengan komentar yang lebih menyimpang lagi soal apa yang ingin dia dicapai berikutnya...

"Tahap selanjutnya? Saya tidak tahu. Mungkin mengganti Menara Eiffel dengan patung Ibrahimovic..."

Komentar terakhir tersebut lantas beredar luas di media sosial, termasuk di twitter berikut ini:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X