Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Ternyata Tertarik dengan Kellett Sejak 2013

By Suryo Wahono - Jumat, 6 Februari 2015 | 08:14 WIB
Andy Kellett, dipuji pada pertemuan tahun 2013.
Youtube
Andy Kellett, dipuji pada pertemuan tahun 2013.

21, Warren Joyce memuji penampilan Andy Kellett, bek muda yang dipinjamg Bolton sebagai bagian dari kesepakatan tukar-guling.

Kellett masuk ke United dengan status pinjaman saat tenggat transfer tengah musim, sementara Saidy Janko bertukar tempat ke Bolton. Banyak fan bertanya-tanya kenapa United tidak membeli bek yang lebih jelas latar belakangnya. Namun, video dari MUTV tersebut adalah semacam pembuktian bahwa ada alasan logis dalam kesepakatan tersebut.

Dalam video itu, Joyce memuji sikap Kellet saat berlaga di Manchester Senior Cup bersama Bolton bulan September 2013. Di situ United menang 4-0 atas Bolton. Walau cedera, Kellett bisa menahan sendiri melawan Adnan Januzaj dan Wilfried Zaha, yang sama-sama diturunkan di laga tersebut.

Berbicara tentang kinerja Kellett itu, Joyce mengatakan, "Saya terkesan dengan anak ini setiap kali kami bermain melawan dia dan dia menunjukkan banyak nyali malam ini."

Video tersebut membuka banyak pertanyaan seputar latar belakang Kellett, yang di Bolton hanya membuat empat penampilan bersama tim senior.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X