Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Hari Latihan, Escobar Gagal Tembus Persib

By Aning Jati - Selasa, 17 Februari 2015 | 12:22 WIB
Silvio Escobar gagal jadi penggawa Persib di LSI 2015.
Erwin Snaz/Bolanews
Silvio Escobar gagal jadi penggawa Persib di LSI 2015.

Penggemar Persib kembali harus bersabar terkait perekrutan striker asing yang tak kunjung usai. Selasa (17/2), Maung Bandung kembali memulangkan penyerang asing yang mengikuti seleksi, Silvio Escobar.

Padahal, Escobar baru mulai mengikuti seleksi Senin lalu. Penyerang asal Paraguay itu jadi striker ke-10 yang dicoret Persib dalam pencarian mereka akan striker asing di masa persiapan LSI 2015.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kualitas Escobar mulai terlihat di hari kedua usai latihan rutin di lapangan Sidolig (Std. Persib), Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (17/2).

"Ketika hari pertama bergabung masih ada harapan, tapi begitu latihan kedua ternyata dia bukan striker yang kami butuhkan," ujar Djanur , sapaan karib Djadjang, kepada BOLANEWS usai memimpin sesi latihan.

Meski demikian, Djanur tak risau harus memulangkan striker seleksi lagi. Terlebih kata Djanur, Persib akan kedatangan kembali striker asal Pantai Gading, Abdul Keder Keita.

"Kami masih menunggu Abdul. Dalam waktu dekat perwakilan dari Persib akan bertemu dengan dia di Singapura. Mudah-mudahan cepat datang dan sesuai harapan Persib," kata Djanur.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X