Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Perpaduan Makelele dan Viera

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Oktober 2014 | 05:45 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane, mengatakan Paul Pogba merupakan pemain yang memiliki kemampuan dari perpaduan kualitas yang dimiliki Claude Makelele dan Patrick Vieira. Zidane juga yakin Pogba bisa menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

"Bagi saya ia adalah kombinasi dari Claude Makelele dan Patrick Vieira. Jika saya menjadi pelatihnya, saya akan memanfaatkannya di posisi yang lebih ke depan," kata Zidane.

"Apa yang sudah dilakukan Paul di usia baru 21 tahun adalah sesuatu yang besar. Mungkin kita agak terlalu berlebihan berbicara mengenai Pogba. Akan tetapi, jika ia dapat terus berkembang, maka ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada," ujar dia.

Performa Pogba meningkat pesat setelah pindah dari Manchester United ke Juventus pada 2012. Bahkan pemain tim nasional Prancis itu juga menjadi salah satu dari daftar 23 nama untuk bersaing memenangi Ballon d'Or.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X