Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kipuw Lebih Suka Jersey Arema daripada Persebaya

By Aning Jati - Selasa, 17 Februari 2015 | 08:53 WIB
Jersey baru Arema disukai Hasim Kipuw.
Iwan Setiawan
Jersey baru Arema disukai Hasim Kipuw.

Bek kanan Arema Cronus, Hasim Kipuw, ikut berkomentar terkait jersey baru timnya yang diperkenalkan pada Minggu (15/2).

Meski tidak sedikit Aremania yang kecewa dengan desain sederhana yang dikeluarkan apparel Specs, Kipuw punya pendapat lain.

Pemain kelahiran Ambon 26 tahun silam itu sangat senang dengan motif catur di jersey Arema. Selain itu, pilihan warnanya yang lebih terang juga membuatnya percaya diri di lapangan. "Jersey utama dan kedua bagus banget," katanya.

Di antara tiga jersey yang dikeluarkan, kandang (biru-kuning), tandang (merah-orange), cadangan (merah-biru), Kipuw senang dengan jersey pertama dan kedua Arema. "Memang cocok sama selera saya," tegasnya.

Lebih lanjut, Kipuw mengakui meski dibuat oleh pabrik yang sama, dia lebih suka menggunakan jersey Arema ketimbang Persebaya. Bukan karena Kipuw sekarang bermain di Malang tapi karena bahan dan ukuran jersey lebih pas.

"Kalau jersey Persebaya size large (L) buat saya kegedean. Tapi, yang Arema pas banget," kata jebolan Persija U-21 itu.

Untuk bahan, Kipuw mengatakan jersey Arema lebih dingin. "Kalau Persebaya sama seperti bahan jersey pramusim Arema. Jadi cepat gerah di lapangan," ungkapnya.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X