Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Banyak Perubahan Atletico untuk Derbi Madrid

By Suryo Wahono - Kamis, 5 Februari 2015 | 22:16 WIB
Derbi Madrid
Getty Image
Derbi Madrid

Atletico Madrid tak akan melakukan banyak perubahan di tim menjelang derbi melawan Real Madrid, Sabtu (7/2). Pengakuan itu diungkapkan oleh gelandang Atletico, Tiago.

Atletico tak terkalahkan pada lima pertemuan terakhir dengan rival sekotanya itu, dengan hasil tiga kali menang dan dua seri.

"Seperti biasa, kami sudah sangat mengenal lawan. Partai-partai terakhir melawan mereka, kami selalu tampil baik dan saya kira pelatih tak akan melakukan banyak perubahan," kata Tiago.

"Kami akan berusaha tampil tangguh, membangun pertahanan kokoh, dan akan menyebar bahaya setiap ada kesempatan. Ketika dua tim besar bertemu, hal-hal kecil pun bisa menentukan hasil," tambah pemain berusia 33 tahun itu lagi.

Menurutnya, kunci untuk meraih kemenangan adalah membuat gol terlebih dulu secepat mungkin karena dengan cara itulah kepercayaan diri tim akan terbangun. Barisan belakang Atletico juga harus mampu menggagalkan setiap serangan yang dibangun Madrid.

"Dukungan di Vicente Calderon akan menjadi keuntungan buat kami," ujar Tiago.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X