Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Tanpa Kontroversi, Cole Yakin Roma Scudetto

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Oktober 2014 | 19:13 WIB
Ashley Cole
Alex Livesey/Getty Images
Ashley Cole

Bek AS Roma, Ashley Cole, memiliki keyakinan besar bahwa Giallorossi bisa memenangkan Scudetto di musim 2014/15. Namun, hal itu bisa digagalkan oleh tim seperti Juventus dan juga wasit.

Cole tampaknya masih belum bisa melupakan kekalahan Roma atas Juventus yang berakhir dengan skor 2-3 dan juga kontroversi. Mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Bianconeri atas pelanggaran yang dilakukan di luar kotak penalti.

"Kami percaya bahwa kami bisa memenangkan Scudetto. Kami memiliki tim yang sangat baik dan mentalitas yang tepat di ruang ganti," kata Cole dalam acara pada 'I Signori del Calcio' di Sky.

"(Hal itu bisa terjadi) Selama kami tidak bertanding melawan tim yang bisa mendapatkan penalti atas pelanggaran di luar kotak," lanjutnya.

Hal ini membuat Roma kini masih berada di posisi ke-2 klasemen Serie A dengan 19 poin, tertinggal tiga dari Juventus di puncak. Bila kontroversi tersebut tidak terjadi, bukan tidak mungkin Giallorossi kini tengah memimpin perburuan gelar Scudetto.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X