Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Riedl Pertahankan Boman, Pilih Vucicevic

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 15:35 WIB
Leandro Silva dicoret dari seleksi PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Leandro Silva dicoret dari seleksi PSM.

Setelah menyeleksi belasan pemain asing, pelatih PSM, Alfred Riedl, akhirnya memilih Boman Aime (Pantai Gading) dan Nemanja Vucicevic (Serbia).

"Saya sudah meminta ke manajemen agar segera melakukan negosiasi kontrak dengan mereka. Jangan sampai keduanya hengkang ke klub lain," ujar Riedl, Rabu (11/2).

Menurut Riedl, untuk posisi stopper, Boman masih jadi yang terbaik di PSM. "Apalagi dia sudah mengenal betul karakter tim karena sudah memperkuat PSM sejak musim lalu," papar Riedl.

Sedang Vucicevic di mata Riedl dibutuhkan oleh tim karena pengalamannya. "Dia juga bisa bermain di dua posisi yakni gelandang dan striker. Saya tinggal mencari satu pemain lagi untuk mengisi kuota tiga asing," jelas eks pelatih timnas senior ini.

Di sisi lain, Riedl mencoret gelandang asal Uruguay, Leandro Silva, yang baru dua hari menjalani seleksi di PSM. "Leandro pemain bagus. Tapi, kemampuannya saya nilai tidak cocok dengan kebutuhan tim," ujarnya.

Sumirlan, Direktur Teknik PSM, mengaku lega dengan keputusan Riedl. "Saya juga berharap Riedl bisa cepat mendapatkan pemain asing ketiga PSM soalnya kick-off kompetisi makin dekat," ungkap Sumirlan yang juga Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X