Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bidik Tiga Bintang Serie A

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Februari 2015 | 15:40 WIB
Brendan Rodgers
Jamie McDonald/Getty Images
Brendan Rodgers

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan sejumlah pemain yang kini merumput di Serie A. Kabarnya, The Reds sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong sejumlah nama tersebut.

Kehilangan Steven Gerrard pada musim panas, membuat Liverpool bergerak cepat mencari penggantinya. The Reds kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk mencari tiga pemain yang akan didatangkan demi menambal lubang yang ditinggalkan Sang Kapten.

Menurut The Express, ketiga nama tersebut adalah Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan dari AS Roma, serta penyerang Lazio, Ketika Balde Diao.

Untuk mewujudkan hal tersebut, manajemen klub asal Merseyside itu sudah menyiapkan dana segar senilai 75 juta pound (1,4 triliun rupiah). Dana itu nantinya terperinci menjadi 29,5 juta pound (579 miliar rupiah) untuk menebus klausul pelepasan Nainggolan.

Lalu, 25 juta pound (491 miliar rupiah) masing-masing untuk biaya transfer Pjanic dan Diao. Dengan tambahan amunisi yang berkualitas, musim depan Liverpool diprediski bakal lebih kuat dan siap bersaing di Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X