Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSS Pulangkan Herman Batak dari Serang ke Sleman

By Aning Jati - Jumat, 6 Februari 2015 | 06:16 WIB
Kedatangan Herman Batak membereskan problem di sektor kiper.
Gonang Susatyo/Bolanews
Kedatangan Herman Batak membereskan problem di sektor kiper.

PSS mendapat tambahan pemain baru. Kiper Herman Batak yang musim lalu menjadi benteng terakhir pertahanan PSS dipastikan kembali ke Maguwoharjo.

Herman Batak sebelumnya menjalani seleksi di Perserang Serang. Namun, dia mengikuti jejak Ugik Sugiyanto yang hengkang ke PSS. Sebelumnya, Ugik sempat mengikuti seleksi di Perserang.

Kembalinya Herman Batak setidaknya membereskan problem di sektor kiper. Terutama setelah PSS gagal mencapai kesepakatan dengan kiper Fauzal Mubarok (Persiba Balikpapan) yang sebelumnya mengikuti seleksi.

Fauzal menyusul M. Isnaini dan Fajar Andika yang sudah meninggalkan PSS. Dengan kepergian Fauzal, PSS tinggal memiliki Gratheo Hadi dan kiper muda Syahrul. Namun, kehadiran Herman Batak menjadikan PSS sudah memiliki tiga kiper.

"Herman Batak sudah resmi ke PSS. Draft kontrak juga sudah ditandatangani. Dia pun segera berlatih bersama yang lain," kata Haru Setiawan, Manajer PSS.

Menurut Haru, para pemain lain sudah menyetujui kesepakatan kontrak dengan PSS. Di lini belakang, pemain seperti Ade Cristian, Slamet Santoso, dan Asmi Aswibi sudah resmi berkostum Super Elang Jawa. Namun, pemain lama Rasmoyo dan Ikhsan Sania yang sebelumnya memperkuat PSPS Pekanbaru, masih belum mencapai kesepakatan.

Di lini tengah sudah ada Yunet Hadianto (Persis), Viki Dwi (Deltras), Ragil Muhammad (Persela), dan tiga pemain lokal Andi Sandria, Chandra, serta Aditya Wahyu. Begitu pula striker Agung Suprayogi yang akan menjadi andalan lini depan PSS.

"Meski demikian, lini depan dan tengah masih belum aman. Ada beberapa pemain yang belum sepakat. Kami beri batas waktu sampai Selasa (10/2)," ucap Haru.

Langkah tegas manajemen disambut positif oleh pelatih Siswanto. Menurutnya skuat PSS mulai terbentuk dengan diikatnya para pemain yang direkomendasikan.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X