Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enam Pemain ke Timnas, Mitra Kukar Protes

By Suryo Wahono - Kamis, 5 Februari 2015 | 21:36 WIB
Persiapan pramusim Mitra Kukar tak bisa maksimal karena ditinggal enam pemain.
Herka Yanis/Bolanews
Persiapan pramusim Mitra Kukar tak bisa maksimal karena ditinggal enam pemain.

22 di Sidoarjo.

Awalnya, pelatih timnas U-22, Aji Santoso, hanya memanggil tiga pemain Mitra Kukar untuk masuk pelatnas. Ketiga pemain tersebut adalah Ravi Murdianto, Mahdi Fahri Albaar, dan Yogi Rahardian.

Namun menurut asisten pelatih Mitra Kukar, Rudi Eka Priyambada, belakangan ada tiga pemain lain yang diminta menyusul ke Sidoarjo. Ketiga pemain tersebut adalah Rudolf Yanto Basna, Septian David, Dinan Javier.

Praktis, skuat Naga Mekes harus kehilangan enam pemain untuk sementara waktu. Setidaknya hingga pemusatan latihan di Sidoarjo berakhir pada tanggal 18 Februari mendatang.

"Awalnya tiga pemain dipanggil. Lalu tiga pemain lainnya juga diminta menyusul. Jadi total ada enam pemain. Kalau kondisinya seperti ini, tim bakal sulit menjalani persiapan secara maksimal di pramusim. Padahal liga juga sudah mau mulai," ujar Rudi.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X