Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Bermain Baru Djemba-Djemba di Persebaya

By Ario Yosia - Rabu, 11 Februari 2015 | 06:13 WIB
Eric Djemba-Djemba, jadi penyerang lubang di Persebaya.
Fahrizal Arnas/Bolanews
Eric Djemba-Djemba, jadi penyerang lubang di Persebaya.

Djemba. Pemain yang pernah bermain di Machester United tersebut menjalani peran baru di Tim Bajul Ijo

Djemba-Djemba yang selama ini bermain sebagai gelandang jangkar diplot pelatih Persebaya, Ibnu Graham, sebagai penyerang lubang. Sang pemain mengaku masih butuh adaptasi dengan posisi yang satu ini.

"Saya pemain tengah, jadi tinggal mengubah sedikit kebiasaan saja. Akan tetapi tentu saya perlu membiasakan diri dengan menjalani latihan yang intens. Beberapa hari ke depan mungkin akan lebih baik," kata Djemba-Djemba.

Pemain kelahiran 4 Mei 1981 juga buka kartu alasan utama bermain di Indonesia. "Piere Njanka dan Mbida Messi. Kedua teman saya dari Kamerun yang banyak bercerita tentang sepak bola di Indonesia. Katanya kualitas kompetisi sepak bola Indonesia salah satu yang terbaik di Asia Tenggara. Saya yang musim lalu bermain di India ingin mencoba peruntungan di sini," kata Djemba-Djemba.

Djemba-Djemba mengaku tak khawatir akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. "Saya telah banyak bermain di banyak negara, soal adaptasi bukan masalah yang besar."(Fahrizal Arnas)


Editor : Ario Yosia
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X