Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

100 Hari Kerja, Menpora Hanya Seremonial

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Februari 2015 | 14:58 WIB
Taufik Hidayat dkk. mengkritik kinerja Menpora.
Erly Bahtiar/Bolanews
Taufik Hidayat dkk. mengkritik kinerja Menpora.

Sudah 100 hari berlalu sejak Imam Nahrowi menduduki jabatan baru sebagai Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora). Namun, belum ada gebrakan berarti yang dilakukan Imam untuk kemajuan olah raga nasional.

Hal inilah yang menjadi sorotan Forum Komunikasi Mantan Atlet Nasional (FK MAN). Dalam sesi konferensi pers yang digelar di gedung Kompas Gramedia Jakarta, para mantan atlet menuntut peningkatan kinerja Menpora.

"Kami tidak melihat adanya kebijakan atau gebrakan yang dilakukan Menpora baru untuk mencari formula baru dalam menyukseskan Asian Games 2018 dan menghentikan penyebab penurunan prestasi," tulis FK MAN dalam rilis yang diberikan.

"Sejauh ini, evaluasi yang dilakukan baik oleh Kemenpora, Dewan Pelaksana, maupun Satlak Prima hanya parsial saja. Masukan-masukan yang diberikan juga belum di follow-up hingga saat ini. Kami menilai kegiatan yang dilakukan Menpora hanya seremonial saja," lanjut FK MAN.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X