Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Ikut Sibuk Menjelang Tahun Baru Imlek

By Suryo Wahono - Rabu, 11 Februari 2015 | 03:00 WIB
Wayne Rooney berpose bersama maskot naga restoran Tionghoa.
Getty Images
Wayne Rooney berpose bersama maskot naga restoran Tionghoa.

Perayaan Tahun Baru Imlek datang sebentar lagi, tepatnya pada 19 Februari.  Tapi, Wayne Rooney rupanya juga ikut sibuk. Kapten Manchester United ini sudah akrab dengan perayaan masyarakan Tionghoa tersebut, terutama setelah ikut syuting kampanye promosi sebuah restoran di Manchester.

Striker United yang sekarang dijadikan gelandang itu sempat difoto bareng maskot naga di dalam restoran dan memostingnya di facebook. Restoran bernama Wing's itu adalah langganan Rooney. Dia juga merayakan ulang tahun ke-29 di sana Oktober lalu, makan bersama keluarganya serta kiper Manchester City, Joe Hart.

Rooney kini sedang banyak dibincangkan terutama oleh para pandit sepak bola lantaran taktik baru Louis van Gaal dianggap agak kontroversial. Rooney beberapa kali dipasang di lini tengah padahal tradisional, dia dipandang lebih pas sebagai striker.

Meskipun The Red Devils tetap bertahan di zona Liga Champion, ada sejumlah kekhawatiran bahwa posisi Rooney di tengah tidak optimal. LVG lebih suka memasang striker hasil dari bursa transfer, Radamel Falcao dipasangkan dengan Robin van Persie.

Berikut ini contoh hidangan Imlek di acara Rooney tahun 2013:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Daily Mail, Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X