Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Giroud Bawa Arsenal ke Perempatfinal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Februari 2015 | 01:03 WIB
Olivier Giroud
David Price/Getty Images
Olivier Giroud

0, Senin (16/2) dini hari WIB. Olivier Giroud menjadi bintang dalam laga itu usai mencetak dua gol.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal langsung menekan Middlesbrough sejak menit awal pertandingan. Hanya butuh waktu 27 menit bagi The Gunners untuk unggul melalui gol Olivier Giroud.

Diawali dari umpan Santi Cazorla kepada Kieran Gibbs. Nama terakhir lalu memberikan umpan silang yang dituntaskan dengan mudah oleh Olivier Giroud.

Dua menit berselang, Giroud kembali mencatatkan nama di papan skor. Tendangan voli pemain asal Prancis itu kembali merobek jala Middlesbrough. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Arsenal tampil lebih dominan dari tim tamu. Namun, upaya dari Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Santi Cazorla tetap tak mampu menambah pundi-pundi gol.

Arsenal akhirnya menang dengan skor 2-0. Pengundian babak perempatfinal sendiri akan dilakukan pada Senin malam waktu setempat.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X