Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

7 Alasan untuk Menyukai Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Februari 2015 | 21:27 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Tak terbantahkan lagi bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini. Dua trofi Ballon d'Or dalam dua tahun terakhir menjadi buktinya.

Meski terkadang kelakuannya menimbulkan kontroversi, pesona Ronaldo tak terbantahkan. Ada tujuh alasan yang membuat CR7 layak dicintai.

1. Wajah Tampan Plus Tubuh Atletis


Selain skill sepak bola yang jempolan, wajah tampan dan tubuh atletis menjadi keunggulan Ronaldo. Tiga hal ini cukup untuk membuat wanita manapun meleleh.

2. Ahli Mencetak Gol Indah


Membobol gawang lawan adalah keahlian Ronaldo. Beragam gol indah sudah pernah ia ciptakan, salah satunya gol tendangan roket ke gawang Porto dalam Liga Champion 2009.

3. Cinta Fan


Ronaldo tak pernah menghindar setiap ada fan yang menerobos masuk ke lapangan dan mendatanginya. Ia justru menyambut sang penggemar dengan tangan terbuka.


4. Sayang Anak


Ronaldo sangat menyayangi anaknya, Cristiano Ronaldo Junior. Belakangan ia cukup sering tampil di depan publik bersama sang buah hati. Teranyar, mereka tampak asyik berduaan di tribun Santiago Bernabeu sambil menyaksikan laga Real Madrid versus Real Sociedad (31/1).

5. Gaya Permainan Enak Dilihat


Mungkin Ronaldo sering disebut 'tukang pamer' lantaran terlalu sering memperlihatkan trik ketika berada di atas lapangan. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa gaya permainannya enak dilihat.


6. Manusia dengan Segudang Gaya Rambut


Ronaldo doyan bereksperimen dengan gaya rambutnya. Ia pernah tampil dengan gaya keriting, mohawk, quiff, dan lain-lain.

7. Hobi Pecahkan Rekor


Sejauh ini sudah 20 rekor yang dipecahkan Ronaldo. Salah satunnya adalah ia menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu musim La Liga (60 gol, musim 2011/12).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bleacerreport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X