Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Prediksi Laga Sulit Kontra Stoke City

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 11 Februari 2015 | 02:29 WIB
Manuel Pellegrini
Oli Scarff/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memperingatkan timnya untuk tampil mengesankan dalam laga kontra Stoke City, Kamis (12/2) dini hari WIB. Pellegrini memprediksikan lawatan mereka ke Britannia Stadium akan berlangsung ketat.

Manchester City butuh kemenangan dalam lawatan mereka ke kandang Stoke City. Sebab, saat ini mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea.

Andai Chelsea sukses mengatasi Swansea City dan Manchester City kalah dari Stoke City, maka margin poin The Blues dan The Citizens akan membengkak menjadi 10 angka. Oleh sebab itu, manajer Manuel Pellegrini berharap timnya bisa mengamankan poin penuh dalam laga tersebut.

"(Stoke City) merupakan tim yang sangat baik, tidak hanya pada saat ini. Mereka selalu menjadi tim yang sangat sulit (dikalahkan), terutama saat bermain di Britannia," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Tapi, kami akan pergi pergi ke sana seperti yang pernah kami mainkan dalam laga tandang. Mencoba dan meraih tiga poin dari menit pertama," jelas pria Cili tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X