Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Kedatangan 3 Pemain Asal Papua

By Aning Jati - Senin, 16 Februari 2015 | 10:05 WIB
Tambun Naibaho dianggap butuh pendamping di lini depan PSMS.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Tambun Naibaho dianggap butuh pendamping di lini depan PSMS.

hijau, warna kebesaran tim Ayam Kinantan.

Ketiga pemain yang berasal dari klub Persis Sorong itu, yakniBenisius Wakom, Oktovianus H. Same, dan Yohanes Same. Selain ketiga pemain itu, satu jebolan SAD yang pernah memperkuat Persijap Jepara juga akan bergabung.

"Kebutuhan mendapatkan pemain terbaik pasti ada karena hasil evaluasi pelatih sampai uji coba ke-4 selalu sama. Semoga kehadiran tiga pemain ini mampu meminimalisir problem di lini depan," kata Ahmad Rivai Lubis, Manajer PSMS.

CEO PSMS, Sunardi A., menjelaskan sosok pemain asal Papua terkenal dengan perjuangan yang pantang menyerah. "Hal itu menjadi salah satu alasan kami mendatangkan mereka. Karakter Medan dan Papua hampir sama. Dengan kehadiran tiga pemain Persis Sorong, kami berdoa dan berharap akan membuat PSMS semakin solid," ujarnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X