Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Belum Sanggup Petik Kemenangan Lagi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 Februari 2015 | 21:10 WIB
AC Milan vs Empoli
Getty Images
AC Milan vs Empoli

AC Milan masih belum mampu kembali memetik kemenangan di Serie A usai ditahan imbang Empoli di San Siro, Minggu (15/2). Setelah lebih dulu unggul lewat gol Mattia Destro, namun gol Massimo Maccarone menggagalkan kemenangan I Rossoneri.

Di laga Serie A sebelumnya pelatih Filippo Inzaghi mengklaim pemainnya sudah tampil bagus meski tetap tak sanggup meredam keperkasaan Juventus. Ia pun optimistis menatap laga selanjutnya.

Praktis saat menjamu Empoli di San Siro, Milan menargetkan poin penuh. Asa tersebut sempat terlihat saat gol Mattia Destro pada menit ke-40.

Akan tetapi, pasukan Inzaghi tampak kesulitan untuk bisa kembali mencetak gol agar dapat mengamankan kemenangan. Milan pun malah kebobolan pada menit ke-68 karena sundulan Massimo Maccarone.

Kesulitan tim tuan rumah semakin menjadi setelah pada menit ke-84 wasit memberikan kartu merah kepada Diego Lopez. Kiper utama itu menghadang sepakan Francesco Tavano di luar kotak penalti.

Milan kembali mengalami kerugian karena Gabriel Paletta cedera, sedangkan jatah pergantian pemain sudah habis. Alhasil, pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan pemain:

AC Milan: Diego Lopez; Rami, Alex (Bocchetti 7), Paletta, Antonelli; Honda (Cerci 79), Poli, De Jong, Bonaventura; Menez, Destro (Abbiati 85).

Empoli: Sepe; Hysaj, Tonelli, Rugani, Mario Rui; Vecino (Verdi 54), Valdifiori, Croce (Signorelli 82); Zielinski; Maccarone, Pucciarelli (Tavano 63).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X