Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mamadou Sakho Menepi Dua Pekan Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Oktober 2014 | 10:33 WIB
Mamadou Sakho
Simon Stacpoole/Getty Images
Mamadou Sakho

Liverpool nampaknya harus kehilangan Mamadou Sakho lebih lama lagi. Sebab, pemain asal Perancis itu harus kembali menepi selama dua pekan untuk pemulihan cederanya.

Mamadou Sakho sudah sejak September lalu absen membela Liverpool. Pemain 24 tahun itu mengalami cedera paha ketika The Reds meraih kemenangan atas Middlesbrough di Piala Liga.

Kini, Sakho terpaksa harus absen lebih lama lagi yakni hingga dua pekan ke depan. Hal itu dilakukan untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

"Masih beberapa pekan lagi untuk Mamadou (Sakho). Semoga ia bisa kembali. Segera setelah ia fit dan siap bermain, ia tersedia," kata asisten pelatih Liverpool, Colin Pascoe kepada situs resmi klub.

Liverpool saat ini akan mempersiapkan laga kontra Swansea City di pertandingan babak keempat Piala Liga, Rabu (29/10) dini hari WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X