Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Ada Jawaban, Skuat PSS Tak Kunjung Komplet

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 08:53 WIB
Skuat PSS masih belum komplet.
Gonang Susatyo/Bolanews
Skuat PSS masih belum komplet.

Persiapan PSS sudah digelar. Seleksi pemain pun terus berjalan. Namun, skuat PSS tak kunjung komplet saat kompetisi Divisi Utama sudah makin dekat. Semua lini kecuali kiper belum mendapatkan pemain yang diharapkan.

Pelatih Siswanto memastikan baru posisi di bawah mistar yang aman karena kembalinya kiper Herman Batak. Sebaliknya, lini belakang, tengah, dan depan yang menyisakan masalah karena semua slot belum terisi.

“Beberapa pemain yang berada di posisi belakang, tengah, dan depan belum pasti bergabung dengan kami. Mereka belum memberi jawaban atas tawaran manajemen,” kata Siswanto.

Menurut Siswanto, di lini belakang, bek senior Rasmoyo masih belum mencapai kesepakatan. Rasmoyo merupakan pilar pertahanan PSS di musim lalu.

Sementara di tengah, klub belum mencapai kesepakatan dengan gelandang Johan Arga. Pelatih memang sudah merekomendasikan Johan, tapi manajemen masih ingin memastikan rekam medis Johan.

“Dia pernah terkena cedera panjang sehingga manajemen menunggu rekam medisnya. Untuk lini depan, kami masih menunggu Ugik Sugiyanto,” kata Siswanto yang berharap mendapat tambahan pemain untuk diseleksi lagi.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X