Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Braida Nongol di Mapei, Barcelona Incar 3 Striker

By Aning Jati - Minggu, 15 Februari 2015 | 17:08 WIB
Simone Zaza masuk radar Barcelona?
Mario Carlini/Getty Images
Simone Zaza masuk radar Barcelona?

3 dari Fiorentina (15/2).

Media lokal Italia menduga keberadaan Braida untuk memantau pemain yang diminati raksasa La Liga itu. Spekulasi menunjuk pada tiga striker yang potensial dijadikan incaran Barcelona begitu sanksi larangan beraktivitas di bursa transfer berakhir.

Ketiga striker yang diduga masuk radar Blaugrana pada laga Sassuolo vs Fiorentina itu, yakni duo penyerang muda Sassuolo, Simone Zaza (23 tahun) dan Domenico Berardi (20), serta striker Fiorentina asal Senegal, Khouma Babacar (21).

"Bicara soal Marco Verrati maupun Paul Pogba itu tak masuk akal," kata Braida seperti dikutip di Mundo Deportivo.

Zaza masih terikat kontrak di Sassuolo hingga 2019 dan memiliki nilai 11 juta euro. Begitu pula dengan Berardi yang diperkirakan bernilai 15 juta euro. Sedangkan kontrak Babacar dengan Fiorentina berakhir pada 2016 dengan nilai pasar sebesar 7 juta euro.

Sebelumnya, Deportivo Mundo juga melaporkan Barcelona tertarik memboyong Juan Mata dari Manchester United pada musim dingin 2016.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X