Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caroline Wozniacki: Kontrak Komersial Cokelat

By Eko Widodo - Minggu, 15 Februari 2015 | 12:22 WIB
Caroline Wozniacki, mendapatkan kontrak komersial produsen cokelat.
Wall Street Journal
Caroline Wozniacki, mendapatkan kontrak komersial produsen cokelat.

Petenis putri asal Denmark, Caroline Wozniacki (24) bermimpi suatu hari mendapatkan kontrak dari perusahaan coklat. Seperti dilansir Wall Street Journal, impian Wozniacki menjadi nyata, Rabu (11/2) setelah perusahaan coklat kelas dunia, Godiva, memberinya kontrak sponsorship.

Menurut chief executive Godiva Chocolatier Inc., Mohamed Elsarky kepada Journal, mereka menggaet Wozniacki sebagai bintang iklan karena kesukaannya pada cokelat. "Ini sejalan dengan minat Wozniacki pada coklat," kata Ersaky.

Godiva tak pernah memberikan kontrak sponsorship kepada atlet. Wozniacki akan dikaitkan dengan cokelat istimewa keluaran Godiva.

Wozniacki mencapai final grand slam AS Terbuka, tahun lalu. Di final ia menyerah pada sahabatnya, Serena Williams. Itulah final grand slam pertama setelah 2009.

Godiva memang menelusuri kesukaan Wozniacki pada cokelat. Pada September lalu saat turnamen di Wuhan, Drew LeMesurier dari Lagardère Unlimited, menawari jadi ambasador Godiva. Tanpa berpikir panjang, tawaran itu langsung disabet.

"Saya bersedia. Di kamar saya ada cokelat Godiva. Alangkah senangnya sekarang saya bisa berjalan-jalan di gerai mereka," ucap Wozniacki. Pertemuan dengan Elsarky secara resmi terjadi di New York City Maraton, November lalu, ketika Wozniacki ikut berpartisipasi sebagai pelari.

"Caroline adalah simbol global dan sangat pas dengan produk kami. Ia pas dengan simbol sebagai Lady Godiva," tambah Elsarky.

Ia dibayar berapa oleh Godiva? Kedua pihak menolak memberikan keterangan berapa finansial yang dikeluarkan. Namun, Wozniacki pernah menyatakan menomorduakan uang jika ada perusahaan coklat yang menggaetnya.

"Saya hanya mau menerima kontrak produk coklat saja. Saya tidak mau uangnya," ucap Wozniacki. Elsarky menjamin perusahaannya selalu memberikan coklat terbaik pada Wozniacki. "Godiva selalu memiliki cokelat terbaik untuk Wozniacki," janji Elsarky.


Editor : Eko Widodo
Sumber : WSJ


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X