Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Jadikan Guardiola Inspirasi Sebagai Pelatih

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Februari 2015 | 00:31 WIB
Josep Guardiola (kiri), panutan Zinedine Zidane sebagai pelatih.
Shaun Botterill/Getty Images
Josep Guardiola (kiri), panutan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Pelatih Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane, telah menjadikan mantan pelatih Barcelona yang kini menangani Bayern Muenchen, Josep Guardiola, sebagai inspirasinya.

Zinedine Zidane saat ini memiliki ambisi besar untuk menjadi pelatih sebuah klub ketika dirinya merasa telah siap suatu saat nanti. Mantan pemain Real Madrid dan timnas Prancis itu pun menjadikan Josep Guardiola sebagai panutannya dalam membangun karier kepelatihannya.

"Guardiola adalah pelatih yang hebat. Saya ingin sekali melihat bagaimana cara dia dalam bekerja. Ia sangat menginspirasi saya," kata Zidane kepada Die Walt.

"Jika Bayern adalah tim terbaik pada saat ini, itu semua berkat Guardiola yang telah memberi mereka sentuhan kegilaan yang telah hilang pada diri mereka."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Die Walt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X