Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata: United Tidak Boleh Tersandung Lagi!

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 18:20 WIB
Juan Mata
Mark Leech/Getty Images
Juan Mata

25 menjamu Burnley, Juan Mata meminta kepada semua rekan-rekannya untuk tetap mengantisipasi kekuatan lawan. Meskipun Iblis Merah belum pernah kalah di kandang sendiri dari The Clarets sejak 1962 silam.

Manchester United kini berada di posisi ke-4 klasmen Premier League setelah pada pertandingan terakhir ditahan imbang West Ham United dengan skor 1-1. Poin Iblis Merah pun kini semakin dekat dengan para pesaing dari luar zona Liga Champion, seperti Tottenham Hotspur dan juga Arsenal.

Hal ini membuat Juan Mata meminta semua pemain United untuk fokus dan tidak kembali tersandung dari tim yang di atas kertas memiliki kualitas di bawah mereka, seperti Burnley. Kemenangan wajib diraih untuk mengamankan posisi mereka.

"Kami harus bisa menang di pertandingan ini karena persaingan untuk merebut posisi ke Liga Champion kini sangat tipis," kata Mata dikutip dari Footymad.

"Kami harus selalu mendapatkan tiga poin di kandang. Kami semua tahu itu dan itu adalah tujuan kami dalam bekerja. Saya yakin kami bisa melakukannya dengan bantuan para pemain kami."

Burnley merupakan salah satu yang terancam terjerumus ke zona degradasi. Hal ini membuat mereka akan bermain lepas dan tidak bisa dipandang sebelah mata oleh United, karena di pertemuan terakhir, Iblis Merah berhasil ditahan imbang tanpa gol oleh The Clarets di Turf Moor Stadium.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Footymad


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X