Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mariana Palleiro, Menari di Hati Ricky Alvarez

By Theresia Simanjuntak - Senin, 27 Oktober 2014 | 22:18 WIB
Mariana Palleiro
Cosas.com
Mariana Palleiro

masa sulit menyusul buruknya performa Sunderland di EPL musim ini. Namun, pesepak bola Argentina itu tahu ada seseorang yang selalu mendukungnya, yakni sang kekasih, Mariana Palleiro (24).

Proses perkenalan keduanya terbilang unik. Pada 2012, Palleiro sudah menasbihkan diri sebagai model dan bintang televisi kenamaan di Argentina. Alvarez tidak sengaja menonton ShowMatch, kontes bakat TV di negerinya di mana Palleiro merupakan salah satu bintang yang mahir dalam menari.

Setelah mencari info dari media, termasuk majalah, Alvarez menyapa Palleiro lewat media sosial Facebook.

Meski sudah tertarik satu sama lain, keduanya harus menunggu hingga Desember 2012 guna bertatap muka untuk pertama kali. Hal itu dikarenakan Palleiro berada di Argentina, sementara Alvarez saat itu di Italia sebagai punggawa Internazionale.

Ketika memutuskan berpacaran, Palleiro tanpa ragu pindah ke Milan pada Februari 2013 supaya dapat bersama dengan sang kekasih. Peringkat kedua Miss Atlantico Internacional 2010 juga bersama Alvarez kala sang gelandang dipinjamkan Inter ke Sunderland pada medio 2014.

Di Inggris, Palleiro punya kesibukan baru bersama Alvarez, yaitu belajar bahasa Inggris. Hal ini diperlihatkannya lewat akun Instagram milik Palleiro, @mariapalleiro.

Wanita yang pernah menggeluti olah raga senam secara profesional selama lima tahun itu tidak meninggalkan dunia model yang membesarkan namanya. Ia sering kembali ke negaranya untuk bekerja.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X