Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Ingin Persembahkan Piala FA untuk Fans

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 Februari 2015 | 06:09 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan arti pentingnya Piala FA bagi timnya. Pria Belanda itu ingin mempersembahkan gelar tersebut untuk para fans Setan Merah.

Seperti diketahui, Piala FA menjadi satu-satunya target realistis yang bisa diraih Manchester United musim ini. Namun, untuk mewujudkan itu mereka harus terlebih dahulu mengalahkan Preston North End dalam laga babak kelia yang digelar di Deepdale Stadium, Senin (16/2) dini hari WIB.

Oleh sebab itu, manajer Louis van Gaal berambisi untuk memberikan gelar tersebut kepada para fans. Sebab, terakhir kami United mampu meraih gelar tersebut yakni sepuluh tahun silam tepat di tahun 2005.

Atmosfer laga nanti tak jauh beda dengan laga kontra Cambridge atau Yeovil. Mereka (Preston) akan bermain dengan bertahan dan membuat laga nanti menjadi sulit," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Pada akhinya, tujuan kami adalah memenangkan trofi dan saya ingin menjuarai kompetisi ini untuk fans Manchester United," jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X