Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Chelsea, MU Andalkan Ketajaman Van Persie

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Oktober 2014 | 10:00 WIB
Robin van Persie
Simon Stacpoole/Getty Images
Robin van Persie

Manajer Manchester United, Louis van Gaal menegaskan bahwa timnya masih bergantung pada Robin van Persie dalam pertandingan kontra Chelsea, Minggu (26/10) malam WIB. Padahal, RvP tak banyak mencetak gol musim ini.

Robin van Persie mendapat jaminan dari manajer Louis van Gaal untuk menjadi starter dalam pertandingan kontra Chelsea. Sebab, Van Gaal beralasan bahwa kondisi fisik Van Persie sangat baik saat ini.

Meski baru mencetak dua gol musim ini untuk United, namun Van Gaal masih memberi Van Persie kepercayaan dalam pertandingan di Old Trafford nanti. Oleh sebab itu, Van Gaal berharap anak asuhnya itu mampu membayar kepercayaan dirinya dengan gol yang dicetak ke gawang Chelsea.

"Saya pikir dia (Van Persie) jauh lebih fit ketimbang sebelumnya. Dia memang tak banyak mencetak gol musim ini," kata Van Gaal kepada Manchester Evening News.

"Seorang penyerang memang butuh sedikit keberuntungan. Jika dia memilikinya, saya rasa percaya dirinya akan meningkat. Akan tetapi, dengan kepercayaan diri yang dia miliki, saya berharap dia segera mencetak gol dan mungkin itu terjadi ketika melawan Chelsea." jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X