Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sponsor Utama LSI 2015 Belum Diketahui

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 Februari 2015 | 22:04 WIB
Liga Super Indonesia 2015
-
Liga Super Indonesia 2015

Sponsor utama Liga Super Indonesia untuk musim 2015 belum dapat diumumkan. Hal ini dikarenakan tahap finalisasi kesepakatan tersebut belum juga rampung hingga acara peluncuran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air itu di gelar.

Bertempat di ruang VVIP Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Liga Super Indonesia 2015 resmi diluncurkan. Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang pada Sabtu (14/2), PT LI sebagai penyelenggaran pun mengusung slogan ISL Love 2015 sebagai logo resmi musim ini.

Namun ketika berbicara mengenai sponsor, Direktur Utama BVSport, Hari Widodo, pihaknya belum berhasil meraih kata sepakat dengan sponsor utama. Ada empat perusahaan yang kini tengah bernegosiasi dengan BVSport.

"Sebetulnya sudah ada, namun kerja samanya belum difinalisasi sehingga belum bisa menyebutkannya. Ada empat nama perusahaan yang akan kini menjadi calon sponsor kami. Mudah-mudahan, minggu depan finalisasi," kata Hari Widodo.

Hingga kini LSI 2015 baru memiliki sponsor pendukung seperti Nike dan Bank Papua.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X