Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kembali Menang, Arsene Wenger Senang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Oktober 2014 | 09:31 WIB
Arsene Wenger
Gareth Copley/Getty Images
Arsene Wenger

0 timnya atas Sunderland, Sabut (25/10) malam WIB. Menurut Wenger,  ini merupakan kemenangan penting usai Meriam London juga meraih hal yang sama beberapa hari lalu di Liga Champion.

Bertandang ke Stadium of Light, Arsenal sukses membawa pulang tiga angka usai meraih kemenangan 2-0. Alexis Sanchez menjadi bintang dalam pertandingan itu karena memborong semua gol.

Kemenangan ini membuat Meriam London menduduki urutan kelima klasemen. Raihan kemenangan tanpa kebobolan rupanya sukses membuat manajer Arsene Wenger senang bukan kepalang.

"Kami bermain di pertandingan lain pada hari Rabu, Sunderland juga baru meraih kekalahanm telak pekan lalu. Sebelum pertandingan, yang kami inginkan hanyalah tiga poin dan kami mendapatkannya," kata Wenger kepada situs resmi klub.

"Secara keseluruhan, kami sangat senang meraih tiga poin. Kami menang di (kandang) Anderlecht, kami juga menang di sini dan itu merupakan kemenangan yang tak pernah mudah." jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X