Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique: Messi Berasal dari Galaksi Lain

By Aning Jati - Minggu, 15 Februari 2015 | 09:06 WIB
Luis Enrique sebut Messi dari galaksi lain.
Lluis Gene/Getty Images
Luis Enrique sebut Messi dari galaksi lain.

Sudah kerap mendengar pernyataan yang menyebut Cristiano Ronaldo berasal dari luar angkasa alias alien lantaran kehebatannya di lapangan hijau sulit ditandingi? Nah, Luis Enrique tak mau kalah.

Pelatih Barcelona itu mengungkapkan hal sama. Tentu, bukan ditujukan buat Ronaldo melainkan buat penggawa andalannya, Lionel Messi.

Dalam sesi konferensi pers prapertandingan kontra Levante, Sabtu (14/2), Enrique menyebut melihat statistik yang dihasilkannya, Messi bak datang dari galaksi lain.

"Tidak hanya dari gol-gol yang dicetaknya, tetapi juga assist-nya buat pemain lain. Belum lagi koleksi perhargaan yang diterimanya secara individual," puji Enrique.

Pujian itu bisa jadi mengindikasikan hubungan Enique dengan Messi baik-baik saja. Pasalnya, beberapa waktu lalu keduanya sempat dikabarkan bertengkar.

Enrique menambahkan pertandingan versus Levante, Minggu (15/2), dianggapnya tricky dan berpotensi menyulitkan.

"Mereka berjuang lepas dari zona degradasi. Jadi, laga nanti terbilang sulit. Saya ingin pasukan saya tetap serius dan tak meremehkan mereka," ujarnya.

Levante saat ini mengoleksi poin 19 dari 22 laga yang berada di tiga terbawah klasemen sementara La Liga.


Editor : Aning Jati
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X